Warner Bros. Kembangkan Dua Naskah “Aquaman”

0
100
views
Aquaman
Aquaman

Setelah Warner Bros merencanakan DC Comics Justice League cinematic universe, maka kemudian fokusnya adalah pembangunan masing-masing karakter. Seperti yang dilansir oleh The Hollywood Reporter, pihak studio telah menggaet Will Beall (Gangster Squad) dan Kurt Johnstad (300: Rise of An Empire) untuk menggarap dua naskah berbeda untuk Aquaman.

loading...

Belum jelas apa tujuan penggandengan dua penulis naskah tersebut. Bisa jadi bakal terjadi penggabungan plot atau bahkan menjadi dua versi berbeda dan bakal dipilih salah satu. Mengingat jadwal padat yang sudah disusun oleh WB untuk slot film DC Comics, terwujudnya Aquaman sangatlah mungkin. Apalagi dengan kepastian adanya Justice League.

Dibuat pertama kali pada 1941 oleh Paul Norris dan Mort Weisnger, karakter Aquaman sudah menjadi bagian dari tim Justice League sejak disatukan pada 1960. Seorang veteran era Silver Age, dia sering digambarkan sebagai pengatur Atlantis, memiliki kekuatan yang sangat luar biasa, kekuatan berenang dan kemampuan untuk hidup di darat dan air serta berkomunikasi dengan makhluk lautan.

Meski Warner Bros belum mengonfirmasi apapun, Jason Momoa diyakini bakal memperoleh peran utamanya. Apalagi setelah dikabarkan bahwa dia bakal ikut tampil di Batman V Superman: Dawn of Justice atau di Justice League.

Batman V Superman: Dawn of Justice mulai tayang 25 Maret 2016.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...