Villa akan Segera Geser Burnley dari Daftar 10 Tim Terlama yang Gagal Cetak Gol

0
93
views

Catatan mengkhawatirkan dari Aston Villa.

Tanggal 13 September lalu, Gabriel Agbonlahor mampu mencetak satu satunya gol bagi Aston Villa saat menundukan Liverpool di Anfiled. Hasil tersebut juga mengantar Villa duduk di peringkat kedua dengan status belum pernah terkalahkan. Empat hari kemudian, manajer Villa, Paul Lambert dihadiahi perpanjangan kontrak hingga 2018 oleh manajemen klub.

Empat puluh tujuh hari berselang atau tepatnya 531 menit dalam pertandingan, Villa gagal mencatatkan nama  satu pun pemainnya di papan skor. Anak-anak asuh Lambert pun juga harus menerima kenyataan gawangnya dibobol 13 kali dan menderita lima kekalahan beruntun.

Pada pekan kesembilan ini, Villa harus puas menduduki posisi ke-15. Bahkan pada dua pertandingan terakhir, Villa tetap tidak mampu mencetak gol walaupun melawan tim yang memiliki rekor terburuk di lini pertahanan, QPR (18) dan Everton (17).

loading...

Jika saja pada pertandingan melawan Tottenham Hotspurs nanti memasuki menit ke-34 dan mereka kembali gagal mencetak gol, bisa di pastikan, Aston Villa akan menggeser Burnley dari 10 tim terlama yang gagal mencetak gol secara beruntun di Premier League .

Berikut adalah daftar 10 tim terlama yang gagal mencetak gol secara beruntun di Premier League (Sumber: Opta):1414747789859_wps_12_image001_png

Berikut beberapa kejadian setelah terakhir kali Villa mencetak gol:

  • Cristiano Ronaldo membukukan 19 gol bagi klub dan negaranya
  • 146 gol telah dicetak oleh 19 klub Premier League
  • Mario Balotelli sukses mencatatkan namanya dua kali di papan skor (seluruh kompetisi)
  • Watford dan Leeds memiliki lima manajer berbeda (Garcia, McKinlay, Jokanovic, Milanic dan Redfearn.

 

loading...