Videoklip Terbaru Bastille “Oblivion”

0
156
views

Oblivion menjadi videoklip keenam Bastille dari album pertama.

Bastille "Oblivion"
Bastille “Oblivion”

Bastille, grupband yang terdiri dari empat personil asal Inggris ini telah mengeluarkan videoklip baru berjudul Oblivion dari debut album mereka, Bad Blood. Dibintangi aktris Game of Thrones, Sophie Turner, videoklip Oblivion dirilis pada 21 Juli 2014. Dalam videoklip tampak Sophie Turner bernyanyi dengan ekspresi takut di tengah-tengah arena kompetisi Demolition Derby.

Oblivion menjadi videoklip keenam dari album Bad Blood, setelah sebelumnya Bastille mengeluarkan videoklip Bad Blood, Flaws, Laura Palmer, Pompeii, dan Things We Lost In The Fire.

loading...

Debut album Bastille dirilis pada 4 Maret 2013 dan dinilai sukses karena meraih banyak prestasi, seperti dikutip dari laman Independent, Pompeii berhasil menjadi track yang paling banyak diputar di Britania Raya, yaitu sebanyak 26 juta kali, menurut data dari Official Charts Company.

Saat ini Bastille tengah mempersiapkan album kedua mereka dan menyatakan, album keduanya bakal terdengar sedikit berbeda.

“Kami tidak ingin mengulang diri kami. kami hanya ingin bersenang-senang dan selama lagu-lagunya bagus, saya harap begitu, itu lah yang kami pedulikan,” ungkap Dan Smith di laman Gigwise. Dan Smith juga mengungkapkan, dirinya akan lebih terbuka untuk bereksperimen antara genre RnB dan musik dengan instrumen gitar yang lebih kental.

Penulis: Hesti W @hestiwaw

Editor: Aef Anas @a_ef

loading...