[Videoklip] Karen O Rilis Lagu Barunya “Rapt”

0
107
views

Vokalis grupband Yeah Yeah Yeahs mengeluarkan lagu barunya berjudul “Rapt,” dari debut albumnya yang diberi tajuk Crush Songs.

Sampul album Karen O “Crush Song”

“Rapt,” lagu berdurasi kurang dari dua menit, terdengar sangat sederhana dengan hanya diiringi satu instrumen musik yaitu gitar listrik. Begitu pun dengan videoklipnya, hanya ada Karen O mengapung di dalam air mengenakan baju berwarna merah.

Crush Songs direkam antara 2006 dan 2007 dan dideskripsikan sebagai koleksi lo-fi yang merupakan rekaman kamar tidur. Karen O sendiri mengungkapkan, lagu-lagu yang ada dalam Crush Songs merupakan soundtrack tentang usaha pencarian cinta yang berkelanjutan.

loading...

“Saat saya berumur 27 tahun saya menyukai banyak orang. Saya tidak yakin saya akan jatuh cinta lagi. Lagu-lagu ini ditulis dan direkam secara pribadi sekitar waktu itu. Mereka adalah soundtrack tentang usaha pencarian cinta yang berkelanjutan. Saya harap lagu-lagu ini dapat menemani kalian,” ujar Karen O dilansir laman NME.

Crush Songs sendiri bakal dirilis di bawah label rekaman milik Julian Casablancas, Cult Records, pada 9 September. Berikut daftar lagunya:

‘Ooo’
‘Rapt’
‘Visits’
‘Beast’
‘Comes The Night’
‘NYC Baby’
‘Other Side’
‘So Far’
‘Day Go By’
‘Body’
‘King’
‘Indian Summer’
‘Sunset Sun’
‘Native Korean Rock’
‘Singalong’

Penulis: Hesti W @hestiwaw

Editor: Aef Anas @a_ef

loading...