Victoria’s Secret Angel Senior Tanggalkan Sayapnya

0
279
views

Nampaknya kabar buruk menyerbu penggemar Victoria’s Secret tanpa henti dalam beberapa hari terakhir ini. Satu lagi Victoria’s Secret Angel yang menanggalkan sayapnya. Setelah dikonfirmasi bahwa Karlie Kloss keluar dari Victoria’s Secret untuk memfokuskan diri di bidang akademis, kini Victoria’s Secret harus kehilangan Doutzen Kroes.

Kroes adalah Victoria’s Secret Angel senior asal Belanda. Ia bergabung dengan Victoria’s Secret sejak 2008. Kroes secara diam-diam menanggalkan sayapnya pada Desember tahun 2014 lalu. Ed Razek, kepala bidang pemasaran dari Victoria’s Secret akhirnya mengkonfirmasi melalui akun instagramnya bahwa berhentinya Kroes dari Victoria’s Secret diakibatkan karena adanya konflik jadwal.

loading...

Peluang besar Kroes terkait karir modelingnya di Eropa dan kesibukannya sebagai Victoria’s Secret Angel mengharuskannya untuk memilih satu di antara dua pilihan yang ada. Razek meyakinkan bahwa alasan dibalik “dilepasnya” Kroes dari Victoria’s Secret hanyalah karena mereka (pihak Victoria’s Secret) menghargai peluang besar yang dimiliki Kroes di benua asalnya, bukan karena konflik internal atau sebagainya. Sehingga, pihak Victoria’s Secret dan manajemen Kroes mencapai kesepakatan untuk menghentikan kontrak Kroes demi kesuksesannya di Eropa.

 

Doutzen Kroes di Victoria’s Secret Fashion Show 2014
Doutzen Kroes di Victoria’s Secret Fashion Show 2014
loading...