United Berani Bayar Mahal Vidal

0
114
views

Luis Nani dipersiapkan sebagai tambahan mahar Arturo Vidal.vidal

Seperti yang diberitakan Daily Star, Manchester United siap menebus harga Arturo Vidal yang mencapai angka £62 juta. Juventus juga menginginkan Luis Nani yang dihargai £12 juta sebagai paket tambahan dan mungkin juga Patrice Evra untuk menggantikan jasa pemain asal Cili tersebut.

Vidal telah menunjukan penampilan impresif beberapa tahun terakhir bersama Juventus. Musim lalu, Vidal bermain sebanyak 42 kali sepanjang kompetisi (termasuk Piala Dunia) dengan mencatatkan namanya sebanyak 18 kali di papan skor dan menyumbang lima assist untuk membantu Juventus memenangi Scudetto untuk ke tiga kalinya secara beruntun.

loading...

Vidal merupakan pemain dengan tipe box-to-box midfielder yang mampu bermain tanpa lelah dan memiliki tekel mematikan serta berbahaya jika sedang menyerang.

Jika membandingkan dengan Nani, pemain berpaspor Portugal tersebut dianggap kurang sukses bersama United selama beberapa tahun terakhir. Nani sering mengalami cedera dan menampilkan permainan di bawah standar. Musim lalu, Nani hanya bermain sebanyak 11 kali dan mencetak dua gol serta tidak sekali pun menyumbang assist. Nani dikabarkan sedang menuju pintu keluar Old Trafford ke Seira A untuk menyelamatkan karir profesionalnya sebagai pesepakbola.

Penulis: Abiyoga Anantya

loading...