Underworld Akan Di-reboot

0
106
views

Para serigala dan vampir akan beraksi kembali.

Dalam hal me-reboot film franchise tentang vampir, ber-genre action ini, Lakeshore Entertainment termasuk bergerak cepat. Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Lakeshore merekrut Cory Goodman sebagai penulis naskah. Meskipun baru 10 tahun sejak “Underworld” pertama rilis, pihak Lakeshore tetap akan me-rebootnya.

loading...

Tom Rosenberg dan Gary Lucchesi akan memroduseri film reboot ini. Film “Underworld” pertama disutradarai oleh Len Wissman, dengan aktris utama Kate Beckinsale, dirilis pada 2003. Beckinsale jadi terkenal sebagai aktris film action, sejak memerankan karakter Selena. Tiga sekual lainnya rilis pada 2006 (Underworld: Evolution), 2009 (prequel Underworld: Rise of the Lycans), dan yang terakhir 2012 (Underworld: Awakening).

Underworld: Awakening, merupakan sequel terlaris dibanding dua prekuelnya, dengan meraup keuntungan US$160 juta di seluruh dunia.

Sepak terjang Cory Goodman dalam industri film bisa dibilang cukup baru. Pada 2011, ia menulis naskah untuk film “Priest” dan film baru yang akan datang “The Last Witch”

Penulis: Nora S @noraemon

loading...