Troye Sivan Rilis Ulang Lagu untuk Merayakan Film The Fault in Our Stars

0
177
views
Troye Sivan
Troye Sivan

Melalui akun YouTube-nya, Troye Sivan siang tadi (15/06) waktu Indonesia merilis ulang single The Fault in Our Stars (TFiOS) . Lagu ciptaannya itu pernah ia rilis setahun yang lalu bersamaan dengan euforia novel dengan judul sama. Pada 2014 adaptasi layar lebarnya dilempar ke pasaran, namun lagu tersebut memang tidak masuk dalam Album OST TFiOS.

Beberapa hari yang lalu Troye membuat proyek rahasia. Ia mengajak beberapa penggemarnya melalui Tumblr untuk mengirimkan video mereka sambil memegang tulisan lirik lagu TFiOS. Video yang telah terkumpul kemudian ia edit dan satukan sendiri bersama versi baru lagu The Fault in Our Stars.

loading...

Troye sempat berkicau, “NEW VIDEO: The Fault In Our Stars Surprise! To celebrate the movie I’ve released a little surprise for you guys :)” (Video baru: Kejutan The Fault in Our Stars! Untuk merayakan versi filmnya, aku telah merilis sedikit kejutan untuk kalian). Lalu dilanjutkan, “My profits still go to my local hospital. I’m as proud today of this project as I was when we started it a year ago, love you guys.” (Keuntungan yang aku dapat tetap disalurkan ke rumah sakit lokal. Aku merasa bangga hari ini karena proyek ini, sama seperti ketika memulainya setahun yang lalu, aku cinta kalian).

Ternyata John Green, penulis buku The Fault in Our Stars memberikan respon cepat dengan ikut berkicau, “Thanks to @troyesivan, my day started with weeping.” (Terimakasih kepada @troyesivan, hariku diawali dengan tangisan (bahagia)).

The Fault in Our Stars adalah film adaptasi dari novel karya John Green yang disutradarai oleh Josh Boone. Dibintangi pemain muda Shailene Woodley dan Ansel Elgort, film ini mulai tayang di Amerika 6 Juni 2014 serta berhasil meraup pendapatan besar di tiga hari pertama penayangan sekira US$ 48 juta. Sedangkan di Indonesia akan mulai tayang pada akhir Juni 2014.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...
Previous articleItalia Andalkan Si Bengal
Next articleJason Momoa Sebagai Aquaman di ‘Batman V Superman’
AEF ANAS
Pecinta film segala genre. Nomine "Kritik Film Terpilih" Piala Maya 2016. Sutradara favoritnya Christopher Nolan. Memiliki ketertarikan pada dunia tulis-menulis. Punya proyek: sehari minimal nonton satu film.
SHARE