Trip to “One Direction: On The Road Again Tour” Jakarta 2015 [Bagian 2]

0
198
views

One Direction: On The Road Again Tour Jakarta  tersapa 4

Selasa, 24 Maret 2015. Hari penukaran tiket. Sesampainya di Hall A Senayan, rombongan kami disambut oleh reporter dan kameramen dari Indosiar yang akan meliput kedatangan Directioners dari Yogyakarta. Sempat merasa udik karena baru pertama kali diliput oleh TV swasta, saya hanya bisa diam dan sedikit banyak memasang wajah di depan kamera. Kami diliput mulai dari turun bus hingga ke depan Hall A tempat dimana kami akan menukarkan tiket.

Ketika kami turun dari bus, reporter dari Indosiar mengatakan bahwa The Boys sedang melakukan soundcheck di Gelora Bung Karno. Hal itu dikuatkan oleh suara-suara yang terdengar di kejauhan yang sontak membuat kami semuanya menjerit histeris. Bahkan ada beberapa yang berlinang air mata, tidak terkecuali saya. Untuk menghilangkan kehisterisan, koor kami menyarankan untuk segera menukarkan tiket saja. Kemudian kami mulai berjalan kearah Hall A.

One Direction: On The Road Again Tour Jakarta  tersapa 1 One Direction: On The Road Again Tour Jakarta  tersapa 2

loading...

Di sana keadaan tidak terlalu ramai bahkan bisa dikatakan cukup lenggang. Hal ini dikarenakan kami datang pada hari keempat penukaran tiket. Karena saking bersemangatnya, saya mengambil barisan paling depan dalam mengantri. Hall A Senayan merupakan sebuah lapangan indoor untuk badminton. Di depan Hall tersebut disediakan pagar besi berwarna kuning yang dibuat beralur sehingga para pengantri harus mengikuti alur berkelak kelok sebelum sampai ke bagian pemeriksaan identitas.

Setelah melalui bagian pemeriksaan identitas, kami disuruh mengikuti jalan ke belakang Hall untuk memasuki Hall A tersebut. Di tengah-tengah lapangan badminton terdapat pagar besi kuning juga yang memutar dan mengarah ke meja-meja panitia. Ketika saya sudah sampai di meja panitia, saya segera menyerahkan e-voucher saya dengan kembalian saya mendapatkan satu tiket, satu stiker, dan satu wristband bertuliskan ‘FESTIVAL A’.

One Direction: On The Road Again Tour Jakarta  tersapa 5

Setelah selesai mengantri, saya kembali ke gerombolan di depan Hall. Kami tidak langsung pulang melanjutkan perjalanan ke penginapan. Kami justru berjalan-jalan di seputar GBK dengan harapan dapat mendengar The Boys melakukan soundcheck. Sampai-sampai setiap ada suara yang menggema dari dalam GBK kami kira itu suara The Boys. Hal itu mengakibatkan kehebohan yang membuat kami dan semua Directioners yang berada di sekitar GBK berlarian mencari pintu masuk ke dalam GBK. Sungguh petang yang melelahkan dan menyenangkan. Hari itu kami tutup dengan melanjutkan perjalanan ke penginapan. Kami semua butuh istirahat, bukan? Karena esok hari will be absolutely amaZayn!

[bersambung]

One Direction: On The Road Again Tour Jakarta  tersapa 3

loading...