Trailer Perdana “Avengers: Age of Ultron” Rilis Lebih Cepat

0
219
views

Hari ini Marvel resmi merilis trailer perdana Avengers: Age of Ultron.

The Avengers: Age of Ultron (2015)
The Avengers: Age of Ultron (2015)

Sebelumnya, rencana awal peluncuran bakal dilakukan bersamaan dengan penayangan episode baru Agent of S.H.I.E.L.D. pekan depan. Cuplikan pertama ini hadir lebih cepat enam hari dari jadwal semula.

loading...

Avengers: Age of Ultron merupakan puncak dari Marvel Cinematic Universe fase kedua. Menampilkan para superhero Marvel dalam satu layar lebar. Karakter-karakter yang sebelumnya telah muncul di The Avengers (2012): Iron-Man, Hulk, Hawkeye, Black Widow, Captain America, serta Thor kembali hadir di sini. Selain itu, ada tambahan dua tokoh lain: Quick Silver serta Scarlet Witch.

The Avengers pertama sukses besar baik secara kuantitas pendapatan maupun kualitas kritik yang didapat. Film ini berhasil bercokol di urutan ketiga daftar film paling laris sepanjang masa, tepat di bawah Avatar dan Titanic.

Di lain pihak, kesuksesan proyek Cinematic Universe membuat Marvel semakin ambisius. Terbukti dengan kabar sebelumnya yang menyebutkan bahwa awal dari fase ketiga melalui Captain America 3 sudah siap dimulai pada 2016—menampilkan cross-over dengan Tony Stark si Iron-Man. Pun jajaran film solo superhero Marvel lain juga sudah ancang-ancang membuntuti.

Avengers: Age of Ultron masih diarahkan oleh Joss Whedon dan siap melakukan ekspansi worldwide pada Mei 2015. Kabar yang beredar menyebutkan perilisan di Indonesia lebih cepat yaitu sekitar akhir April 2015.

loading...