Trailer Kedua Joaquin Phoenix “Inherent Vice”

0
161
views

Cuplikan kali ini mengikuti pola trailer pertama yang telah dilempar pada September lalu.

Inherent Vice
Inherent Vice

Warner Bros baru saja merilis trailer baru Inherent Vice. Film ini akan melakukan screening terbatas pada 12 Desember 2014 sebelum akhirnya resmi dirilis untuk umum pada 9 Januari 2015.

Trailer ini menyajikan banyak footage baru yang turut memperkuat penjelasan tentang kekompleksan adaptasi ini. Inherent Vice diangkat dari novel karya Thomas Pynchon yang berkisah tentang investigator swasta yang berkantor di Los Angeles, Doc Sportello. Dia diputus oleh istrinya karena sang istri telah menemukan tambatan hati yang baru. Doc kemudian diculik oleh pasangan selingkuh tersebut untuk dibuang.

loading...

Bagi yang tidak tinggal di sekitar New York atau Los Angeles, Warner Bros juga mengumumkan bahwa penayangan terbatas Inherent Vice juga akan dilakukan di kota lain: Austin, Texas, Boston, Chicago, Columbus, Ohio, Dallas, Denver, Kansas, Miami, Oakland, Philadelphia, Phoenix, Seattle, Toronto, serta Vancouver pada 13 Desember 2014.

Inherent Vice dibintangi Jena Malone, Reese Witherspoon, Josh Brolin, Joaquin Phoenix, Benicio Del Toro, Sasha Pieterse, Owen Wilson, dan Jillian Bell. Film ini diarahkan oleh Paul Thomas Anderson.

loading...