Tom Hardy Terlibat “The Revenant” bersama Leonardo DiCaprio

0
92
views

Tom Hardy dan DiCaprio kembali dipertemukan.

Tom Hardy
Tom Hardy

Tom Hardy sudah mengonfirmasi untuk membintangi sebuah film bergenre western thriller, The Revenant, bersama Leonardo DiCaprio, berselang hanya beberapa hari sejak negosiasi dilakukan. Tom Hardy sebenarnya sudah ditawari proyek ini sejak beberapa pekan lalu, namun dia perlu mengatur jadwal sebelum menandatangani kontrak.

The Revenant diangkat dari novel karangan Michael Punke, menceritakan tentang penjual bulu binatang pada 1820-an bernama Hugh Glass (DiCaprio). Ketika Hugh diserang oleh beruang buas, dia dirampok kemudian ditinggalkan sampai sekarat. Namun ia berusaha untuk tetap bertahan hidup dan melanjutkan perjalanannya demi melakukan balas dendam terhadap pria yang merampoknya.

loading...

Will Poulter juga sedang dalam tahap negosiasi ikut ambil peran, meskipun masih belum ada detail tentang peran yang ditawarkan untuknya, begitu pula dengan Tom Hardy.

Alejandro González Iñárritu didapuk menjadi sutradara, ia menulis naskah bersama co-writer Mark L Smith (The Hole). Sedangkan Steve Golin, Keith Redmon, David Kanter, Arnon Milchan, dan James W. Skotchdopole bertindak sebagai produser. Proses syuting akan dilaksanakan segera setelah daftar cast lengkap.

Proyek ini kembali mempertemukan Tom Hardy dan Leonardo DiCaprio setelah sebelumnya mereka pernah berada dalam satu set yang sama pada Inception (2010) arahan Christopher Nolan. Tom Hardy baru saja membintangi film Locke yang memperoleh banyak kritik positif, serta film yang akan segera tayang The Drop.

The Revenant dijadwalkan akan menyambangi bioskop pada 2015.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...
Previous article[JADWAL FILM] NOW PLAYING & COMING SOON
Next articleComic-Con 2014: Jadwal Lengkap Panel TV Series
AEF ANAS
Pecinta film segala genre. Nomine "Kritik Film Terpilih" Piala Maya 2016. Sutradara favoritnya Christopher Nolan. Memiliki ketertarikan pada dunia tulis-menulis. Punya proyek: sehari minimal nonton satu film.
SHARE