Tim Burton “Miss Peregrine’s Home” dan Matt Damon “The Martian” Pindah Tanggal Rilis

0
158
views

20th Century Fox menetapkan tanggal rilis untuk beberapa proyek yang akan datang, termasuk The Martian arahan Ridley Scott dibintangi Matt Damon.

Matt Damon
Matt Damon

Diletakkan pertama kali untuk 4 Maret 2016, The Martian kemudian dipindah menjadi 25 November 2015, bertepatan dengan perilisan film Pixar “The Good Dinosaur” dan Warner Bros “Midnight Special.” Proyek ini berdasar e-book karya Andy Weir dengan judul sama, menceritakan tentang seorang astronot (Matt Damon) yang terdampar di Mars.

loading...

Studio juga memindahkan jadwal Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children dari 31 Juli 2015 menjadi 4 Maret 2016, bersamaan dengan proyek Disney Animation yang judulnya masih dirahasiakan. Tim Burton diserahi tugas sebagai sutradara adaptasi novel karangan Ransom Rigg ini. Berkisah tentang anak laki-laki 16 tahun yang secara misterius berpindah tempat ke sebuah pulau di mana ia ditugaskan untuk melindungi sekelompok anak sebatang kara. Dikabarkan Eva Green akan ikut ambil peran.

20th Century Fox juga memindahkan The Longest Ride dari 3 April 2015 ke 10 April 2015. Sementara itu 31 Juli 2015 direncanakan menjadi milik Paper Town, adaptasi novel karangan John Green penulis sukses yang juga menciptakan novel The Fault in Our Stars. Natt Wolff didapuk untuk memerankan karakter utama, ia juga ikut ambil peran di Grimsby milik Paramount.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...