“The Interview” Jadi Film Terlaris YouTube 2014

0
98
views

Meski pekan lalu The Interview hanya ditayangkan di 331 layar bioskop Amerika, namun secara online film ini laris manis.

The Interview
The Interview

Film baru Seth Rogen ini berhasil meraup US$ 15 juta dari penjualan online dan rentalnya dalam beberapa hari saja setelah dirilis. YouTube dan Google Play mengklaim bahwa The Interview memuncaki film terlaris 2014 di chart masing-masing. Strategi yang dilakukan oleh Sony ini akhirnya berbuah manis.

loading...

Untuk melengkapi euforia ini, Sony Pictures telah merilis red band trailer baru. Di dalamnya terdapat beberapa footage baru yang bisa disaksikan oleh mereka yang belum menontonnya. Bagi yang belum menonton, The Interview berpusat pada perjalanan Dave Skylark dan produsernya, Aaron Rapaport, yang diberi kesempatan untuk melakukan interview langsung dengan Kim Jong-Un di Korea Utara. CIA lalu mendatangi mereka dan meminta supaya wawancara itu juga dimanfaatkan untuk melakukan pembunuhan terhadap Kim.

Sebelumnya, kelompok hacker GOP mengancam akan memberikan teror yang lebih besar apabila Sony tetap bersikukuh merilis film ini. Sony sempat berinisiatif untuk menarik semua edaran film ini, namun kemudian berubah pikiran dengan strategi pemasaran baru.

The Interview dirilis pada 25 Desember 2014, film ini dibintangi James Franco, Seth Rogen, Randall Park, Lizzy Caplan. Sedangkan Evan Goldberg dan Seth Rogen bertindak sebagai sutradara.

loading...