“The Hobbit: The Battle of The Five Armies” Rilis Sinopsis Resmi

0
351
views

Merupakan karya filmmaker Peter Jackson, segera hadir “The Hobbit: The Battle of The Five Armies,” bagian ketiga dari installment yang diadaptasi dari novel The Hobbit oleh JRR Toelkien.

The Hobbit: The Battle of The Five Armies
The Hobbit: The Battle of The Five Armies

“The Hobbit: The Battle of The Five Armies memberikan kesimpulan epik untuk petualangan Bilbo Baggins, Thorin Oakenshield dan Company of Dwarves. Berusaha mengambil kembali tanah mereka dari cengkeraman naga Smaug. Para dwarf tanpa disadari telah melepaskan bahaya besar ke dunia. Smaug meluapkan kemurkaannya pada penduduk yang minim pertahanan di Lake-town.

loading...

“Tergoda oleh harta karun yang dia klaim, Thorin mengorbankan persahabatan dan kehormatannya hanya untuk itu, layaknya Bilbo yang kalut sebab kehilangan orientasi, menjadi putus asa dan harus menentukan pilihan yang sulit. Tapi ada bahaya yang lebih besar menanti. Yang tidak disadari kecuali oleh Gandalf, Sauron si musuh besar, telah mengirimkan pasukan Orc untuk menyerang secara diam-diam Lonely Mountain.

“Kegelapan menyelimuti naiknya konflik yang terus mendidih, ras dwarf, peri, dan manusia harus segera memutuskan—bersatu atau dihancurkan. Bilbo menemukan jati diri untuk berjuang demi kehidupannya dan teman-temannya di Battle of the Five Armies, masa depan Middle-earth berada di ujung tanduk.”

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...