“The Con Artists” Rencana Sempurna Oleh Para Penipu Ulung

0
227
views

The Con Artists Poster

 

Kim Woo-bin, aktor muda yang sedang digilai remaja, tak hanya di Korea tapi juga di penjuru Asia, menjadi bintang utama dalam film terbaru garapan sutradara Kim Hong Sun, The Con Artists. Kim Woo-bin berperan sebagai Jin Hyuck, ahli pembobol brangkas dan otak dari rencana penipuan untuk mencuri uang sebanyak seratus lima puluh juta dollar yang disimpan di gudang penyimpanan bea cukai Incheon, yang dilindungi dengan sistem pengamanan tingkat tinggi.

 

Kim Hong Sun menyandingkan aktor kawakan Go Chang Suk, yang pernah berperan di Hello Ghost, Secretly Greatly, dan The Spy : Undercover Operation serta Lee Hyun-woo, aktor muda yang sedang naik daun dari film terakhirnya Secretly Greatly, sebagai rekan  Kim Woo-bin dalam rencana pencurian uang dari gudang penyimpan bea cuka Incheon tersebut. Tak ketinggalan Cho Youn-hee sebagai Eun ha, gadis cantik yang bekerja di galeri seni dimana di dalamnya terdapat perhiasan yang juga diincar oleh Jin Hyuck.

loading...

Kim Hong Sun memilih lokasi gudang penyimpanan bea cukai Incheon sebagai inti dari cerita The Con Artists, karena area tersebut merupakan area yang dijaga ketat dan hanya bisa diakses oleh staf khusus, sehingga memiliki daya tarik tersendiri dalam film bergenre action- crime ini. Namun, proses penyewaan area gudang bea cukai Incheon tidak berjalan mulus dan semakin sulit karena adanya pekan olahraga Incheon Asian Games. Akhirnya setelah menempuh proses perijinan yang panjang dan bertemu dengan berbagai pihak, diperoleh ijin untuk lokasi lain yaitu, di pelabuhan Gwangyang. Pelabuhan kedua terbesar di Korea yang dianggap sangat sesuai untuk film ini.

Setelah memperoleh penghargaan Sutradara Pendatang Baru Terbaik dalam Blue Dragon Film Awards berkat film Traffickers pada tahun 2012, Kim Hong Sun mulai memproduksi The Con Artists. Kim Hong Sun sangat yakin dengan film terbarunya ini, dimana menurutnya kekuatannya terletak pada narasi ceritanya serta kedinamisan para karakternya.

Aksi Kim Woo-bin, Go Chang Suk, dan Lee Hyun-woo dalam The Con Artists dapat disaksikan mulai 4 Maret 2015 di bioskop. Penasaran dengan The Con Artists? Simak dahulu trailernya

loading...