“The BFG” Garapan Steven Spielberg Dirilis 2016

0
115
views

Novel anak klasik karya Roald Dahl “The BFG” segera diterjemahkan ke layar lebar dengan Steven Spielberg (E.T.) yang duduk di kursi sutradara.

Sampul buku The BFG
Sampul buku The BFG

Film adaptasi dari novel anak karya Roald Dahl “The BFG” direncanakan akan mengunjungi bioskop pada 2016. Di Britania Raya, tanggal resminya adalah 22 Juli 2016. BFG akan diproduksi oleh perusahaan milik Spielberg, Amblin Entertainment, bersama Dreamworks Studios, dengan distributor eOne Films. Film ini juga mempertemukan kembali Spielberg dengan penulis naskah Melissa Mathison, orang di balik naskah film fenomenal yang bercerita tentang persahabatan manusia dan alien, E.T.: Extra-Terrestrial.

loading...

Kisah Dahl kali ini berpusat pada seorang gadis bernama Sophie, yang melihat raksasa baik di suatu malam ketika ia tidak bisa tidur. Mereka kemudian berteman dan bekerjasama untuk menghentikan raksasa jahat yang suka memakan “buncis manusia.”

Alex Hamilton, Managing Director dari eOne Films UK berujar, “Pencerita buku terbaik, pencerita film terbaik, bersama-sama memperingati seratus tahun ulang tahun Roald Dahl dalam wujud film musim panas. The BFG sudah memperoleh golden phizzwizard dari kami dan segera dilepaskan ke hati dan pikiran semua orang di Britania Raya pada 2016. Ini bakal menjadi film besar untuk segala aspek.”

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...