“Terminator: Genisys” Dirilis IMAX pada Juli 2015

0
127
views
Terminator
Terminator

Perusahaan IMAX baru saja mengumumkan bahwa Paramount Pictures bersama Skydance Productions bakal merilis Terminator: Genisys dalam versi IMAX. Franchise blockbuster yang dibintangi Arnold Schwarzenegger, Jadon Clarke, Emilia Clarke, serta Jai Courtney ini bakal mulai tayang Juli 2015. IMAX yang digunakan adalah versi reguler dan 3D dengan teknik remastered alias melalui konversi digital.

loading...

Terminator versi baru ini diarahkan oleh Alan Taylor dengan penulis naskah Laeta Kalorgridis serta Patrick Lussier.

CEO dari IMAX Entertainment, Greg Foster, mengungkapkan, “Film ini menandai ketetlibatan IMAX dalam franchise Terminator dan kami dibuat gemetar karena menjadi bagian darinya dan bergabung lagi dengan Alan Taylor serta teman-teman kami di Paramount Pictures pun Skydance Pictures. Kami percaya bahwa musim panas mendatang bakal muncul gerombolan film blockbuster, dan Terminator: Genisys tentu menjadi salah satu yang paling diantisipasi oleh para penggemar IMAX di seluruh dunia.”

Terminator: Genisys siap hadir di bioskop pada 1 Juli 2015, dengan dibintangi Emilia Clarke, J.K. Simmons, Jai Courtney, Arnold Schwarzenegger, Matt Smith, Jason Clarke, Byung-hun Lee, serta Douglas Smith.

loading...