Taylor Kitsch Ditawari Peran Utama Remake “The Raid”

0
83
views

Selagi Taylor Kitsch masih mencoba untuk memastikan perannya di musim 2 HBO True Detective, ia telah ditawari untuk mengambil peran utama di remake The Raid produksi Screen Gems.

Taylor Kitsch
Taylor Kitsch

Beberapa sumber telah mengungkap Kitsch saat ini masih melakukan negosiasi untuk peran utama di The Raid. Belum ada detail karakter yang diungkap untuk saat ini. Tapi sangat mungkin dia bisa mengambil kedua tawaran di True Detective dan The Raid, mengingat produksi True Detective harus sudah selesai akhir Januari, tepat ketika The Raid akan memulai proses pengambilan gambarnya.

loading...

Juni lalu, bintang Captain America: Winter Soldier dan The Purge: Anarchy, Frank Grillo, diungkap telah menandatangani kontrak untuk The Raid. Proses produksi direncanakan mulai September 2014, syutingnya ditunda hingga awal 2015. Remake ini berseting pada kerja tim cepat DEA yang bakal dihiasi pula dengan berbagai gaya bertarung.

Patrick Highes (The Expendables 3) ditunjuk sebagai sutradara dari naskah tulisan Brad Ingelsby (Out of Furnace). Taylor Kitsch pernah membintangi Lone Survivor dan The Normal Heart, lalu filmnya yang akan datang The Grand Seduction.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...