Syuting “Uncharted” Dimulai Awal 2015

0
114
views

Uncharted yang merupakan adaptasi dari video games siap syuting tahun depan.

Video Game Uncharted
Video Game Uncharted

Setelah sempat berhenti di proses pengembangan untuk beberapa tahun, adaptasi video game Uncharted akhirnya mulai berjalan lagi. Seth Gordon ditunjuk sebagai sutradara pada Februari lalu. Sementara film ini belum menemukan aktor yang sesuai untuk memerankan Nathan Drake, filmmaker telah mengungkap rencana syuting pada awal 2015.

loading...

“Saya pikir prosesnya akan dimulai awal tahun depan. Itu rencananya. Seperti kemarin, paling penting, karena persiapannya sangat rumit untuk film ini.”

Sutradara juga menambahkan, “kami juga telah menempatkan naskahnya di tangan yang tepat.” Pun ia menambahkan film tersebut bakal “sangat internasional” dengan seting di seluruh dunia. David Guggenheim (Safe House) menangani sebagian besar konsep naskahnya.

Proyek ini diadaptasi dari video game milik Naughty Dog yang mengikuti pemburu harta karun bernama Nathan Drake, seorang keturunan Sir Francis Drake, yang sedang melakukan penyelidikan untuk menemukan kota terkenal El Dorado, yang mana keseluruhan kotanya terbuat dari emas.

Uncharted bakal mengunjungi bioskop pada 2016. Film ini diarahkan oleh Seth Gordon.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...