Summit Rilis Trailer Final Film “Divergent: Insurgent”

0
229
views

insurgent divergent tersapa

Summit hari ini merilis trailer final untuk Insurgent. Meski hanya berdurasi 66 detik, namun pihak studio memang menyajikan momen-momen kunci sebagai bagian penting trailer. Tahun lalu prekuel film ini, Divergent, cukup memperoleh sambutan hangat dari para moviegoers. Secara finansial film ini sukses mengembalikan modal awal pembuatannya. Hal ini lah yang kemudian menjadi salah satu faktor utama hingga akhirnya sekuel pertama ikut diadaptasi–nantinya juga dilanjutkan dengan adaptasi sekuel keduanya, Allegiant.

loading...

Film ini masih mengisahkan perjalanan panjang Tris dan Four. Dua orang Divergent yang berhasil lolos dari upaya genosida terhadap kaum tersebut. Mereka berusaha menggagalkan usaha pemimpin Erudite untuk mengambil alih kekuasaan faksi lainnya dengan cara menyasar dua faksi utama: Dauntless dan Abnegation. Insurgent memiliki porsi aksi laga yang lebih intens, sebab di sini Tris dan Four semacam menjadi pemimpin untuk menggagalkan upaya licik yang sedang berjalan. Tidak hanya perlawaban antar faksi, bahkan factionless pun ikut memiliki andil di film ini.

Sekilas Divergent Series mengingatkan pada The Hunger Games. Meski secara finansial The Hunger Games berada jauh di atasnya, namun masyarakat agaknya memang tengah dilanda demam kisah model distopian seperti ini. Dibintangi Shailene Woodley (Tris), Theo James (Four), Kate Winslet (Jeanine), Octavia Spencer (Johanna), serta Naomi Watts (Evelyn), dengan Robert Schwentke sebagai sutradara.

Insurgent tayang perdana di bioskop pada 20 Maret 2015.

 

 

loading...