“Suicide Squad” Syuting April 2015 di Pinewood Toronto Studios

0
119
views

Daftar cast untuk Suicide Squad terus mengalami penambahan, pun negosiasi masih tetap berjalan.

Suicide Squad
Suicide Squad

GlobalNews.ca melansir bahwa film gabungan para villain DC Comics ini akan memulai proses syuting pada April 2015 di Toronto. Jadwal syuting direncanakan mulai pada pertengahan April hingga akhir Agustus di Pinewood Toronto Studios serta beberapa lokasi lain.

loading...

Proyek ini memakai nama samaran “Bravo 14”, namun sepertinya bakal diubah sebab sudah bocor lebih dulu. Sampai saat ini belum jelas berapa jumlah villain yang siap ditampilkan di layar, namun bulan lalu tersiar kabar tentang kemunculan tujuh karrakter, termasuk: Blockbuster, Multiplex, Jaculi, Mindboggler, Captain Boomerang, Vixen, dan Deadshot.

Selain itu, pekan lalu beberapa aktor besar ikut terlibat dalam rumor bursa pemilihan pemain. Sebut saja Jai Courtney dengan rumor Deadshot, Tom Hardy sebagai pendiri Rick Flagg, Margot Robbie bersama karakter Harley Quinn, Will Smith melalui Captain Boomerang, serta Jared Leto untuk karakter Joker.

Posisi sutradara dipegang oleh David Ayer (Fury), sedangkan naskahnya digarap Justin Marks (Dead Space). Suicide Squad siap menyerang bioskop mulai 5 Agustus 2016.

loading...