Steve Pink Jadi Sutradara “Overnight” Disney

0
156
views

Steve Pink resmi ditunjuk sebagai sutradara Overnight produksi Disney.

Walt Disney Pictures
Walt Disney Pictures

Steve Pink, yang pernah mengarahkan remake About Last Night, telah menandatangani perjanjian untuk menyutradarai “Overnight” Disney. Pada Februari lalu, Ruben Fleischer (Zombieland, Gangster Squad) pernah ditawari posisi ini, tapi kesepakatan tidak kunjung dicapai

loading...

Oren Uziel (22 Jump Street, The Kitchen Sink) akan menulis naskahnya, dengan cerita utama tentang kehidupan ayah dan anak yang memperoleh kesempatan untuk menghabiskan malam di sebuah toko mainan raksasa yang mengingatkan kepada FAO Schwartz. Seorang ayah linglung, yang baru saja bercerai, mencoba untuk menyelamatkan hubungannya dengan sang anak. Sementara itu, di waktu yang sama ia juga berusaha untuk melepaskan diri dari situasi mengekang.

Proyek ini pertama kali diberikan pada Sony/ Columbia Pictures, namun mengalami perubahan halauan sehingga tahun lalu diambil alih oleh Disney. Steve Pink juga mengarahkan sekuel film komedi yang akan tayang, Hot Tub Time Machine 2. Dia juga mempunyai proyek lain yang sedang dalam tahap pengerjaan, seperti The Yank, dibintangi Will Ferrell, serta Vacation Friends bersama Chris Pratt dan Anna Farris.

Overnight direncanakan menyambangi bioskop pada 2015.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...