Steve Franks Akan Bekerja Sama dengan River Cuomo

0
150
views

Fox dan Steve Franks berencana akan bekerja sama dengan front-man Weezer, River Cuomo dalam membuat serial komedi berdasarkan kisah hidup Cuomo, yang berjudul De Tour.
steve_franks_rivers_cuomo_a_lMenurut Steve Franks (Psych) seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, film ini akan fokus pada seorang rockstar, berusia 30 tahunan yang khawatir jika kesuksesannya hilang dan ia tak memiliki alat untuk mengulanginya lagi. River pun menjauh dari ketenaran untuk menemukan kehidupan sebelum ia tenar.

loading...

Frank bertugas untuk menulis naskah, sedangkan Chris Henze (Psych) dan Willie Mercer akan menjadi Executive Producer. Kehidupan pribadi River Cuomo dianggap menarik, karena ia sendiri dulunya merupakan mahasiswa Harvard, tinggal di dorm, mencoba untuk ikut grup koor namun gagal, sering cuti kuliah, namun akhirnya delapan tahun lalu ia kembali ke Harvard untuk menyelesaikan studinya.

Dalam serial ini, akan digunakan karakter fiksi untuk memperindah peran River Cuomo. Weezer yang telah menjual album sebesar 20 juta us dollar ini akan mengeluarkan album baru bertajuk “Everything Will Be Alright In The End” pada 7 Oktober mendatang.

 Penulis: Nora S @noraemon

loading...