Spesifikasi Lengkap HP Oppo Realme 2

Oppo selalu menunjukkan inovasi dan hasil dengan mengembangkan smartphone dengan desain, fungsi, dan spesifikasi yang menarik. Salah satu HP Oppo terbaru yang akan segera dirilis adalah Oppo Realme 2, yang tentunya akan menawarkan beberapa peningkatan dibanding generasi sebelumnya “Oppo Realme”.

Kabarnya, ponsel ini siap diluncurkan di pasar dunia pada pertengahan 2018. Dari tampilan Oppo Realme 2 terlihat sangat menawan, bersama dengan gambar penuh dalam kombinasi dengan layar lipat di atas dan memiliki kamera ganda yang saat ini menjadi tren. Lihat informasi lengkap berikut tentang desain, harga, dan spesifikasi Oppo Realme 2.

HP Oppo Realme 2 dilengkapi dengan jenis layar sentuh kapasitif IPS LCD. Ponsel ini memiliki permukaan layar 6,2 inci dengan resolusi 720 x 1520 piksel. Diduga HP Oppo Realme 2 didukung oleh perlindungan Gorilla Glass tahan gores untuk melindungi layar dari benda tajam.

Selain itu, HP Oppo dikenal dengan spesifikasi kamera karena selalu memberikan kualitas kamera terbaik untuk ponsel yang dibuatnya.

Oppo Realme 2 dilengkapi dengan kamera utama ganda berkemampuan tinggi dengan resolusi 13 MP (f / 2.2) + 2 MP (f / 2.4) lengkap dengan deteksi otomatis fase fokus, mode HDR, panorama dan efek bokeh, dan ada juga LED flash untuk memberikan hasil foto dengan maksimal. Juga dengan kamera depan HP Oppo Realme 2, yang dapat Anda andalkan untuk selfie, panggilan video dengan resolusi kamera 8 MP (f / 2.2).

Oppo Realme 2 tidak hanya dipersenjatai dengan fungsi kamera yang menarik, tetapi juga memiliki versi yang dapat digunakan untuk banyak aplikasi secara bersamaan. Ponsel ini didukung oleh platform terbaru, yaitu Android 8.1 Oreo sebagai sistem operasi dan ColorOS 5.1 sebagai antarmuka.

Untuk memaksimalkan kinerja, HP Oppo R17 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 450, CPU Octa-core 1,8 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506. Ponsel ini sedang dikembangkan dengan 4 GB RAM dan penyimpanan 64 GB.

HP Oppo Realme 2 memiliki baterai Li-Ion 4230 mAh terintegrasi yang mendukung teknologi pengisian baterai cepat. Fungsi konektivitas seperti WLAN, Bluetooth, GPS, Radio, USB, OTG, sidik jari, dan fungsi buka kunci wajah juga tersedia di ponsel ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *