Sony Rencanakan Crossover Film “Django Unchained” dan “Zorro”

0
182
views

Django/Zorro

Pada gelaran Comic-Con 2014 lalu, Quentin Tarantino mengumumkan bahwa dirinya sedang bekerja sama dengan Dynamite Entertainment untuk membuat komik sekuel Django Unchained. Pada komik tersebut, tokoh Django bakal dipertemukan dengan Zorro.

Beberapa bulan kemudian, tepatnya pada November 2014, komik tersebut telah resmi diedarkan. Namun, tidak lama berselang, jaringan komputer di kantor Sony berhasil diretas oleh para hacker yang menamakan dirinya G.O.P, dan salah satu informasi yang dibocorkan adalah tentang rencana adaptasi film dari komik tersebut. Email yang terungkap adalah percakapan antara Amy Pascal dan Tarantino.

loading...

Tarantino sendiri menunjukkan ketertarikannya dengan tawaran tersebut. Django/Zorro mengambil seting waktu beberapa tahun setelah kejadian di Django Unchained. Django berkelana ke barat bersama istrinya Broomhilda dan menetap di Chicago. Django lalu kembali ke jalan untuk mencari pekerjaan, yang kemudian mempertemukannya dengan Diego de la Vega alias Zorro.

Masih dalam rekaman percakapan di email, film adaptasi ini awalnya diletakkan pada slot 2017. Namun dengan insiden peretasan bulan lalu, belum jelas apakah proyek ini akan dilanjutkan atau tidak. Kita tunggu saja.

loading...