Simon Pegg dan Edgar Wright Punya Proyek Baru

0
193
views

Simon Pegg dan Edgar Wright bakal berkolaborasi lagi.

Simon Pegg dan Edgar Wright
Simon Pegg dan Edgar Wright

Sejak Shaun of the Dead yang dirilis 10 tahun lalu, karir Edgar Wright dan Simon Pegg langsung meroket. Lalu mereka kembali bergabung di “Three Flavours Cornetto Trilogy” bersama Hot Fuzz, lalu tahun lalu meluncurkan The World’s End.

Ketika melakukan wawancara dengan BBC Radio 6 Music, Simon Pegg mengungkapkan bahwa dirinya sedang menggarap proyek bersama Edgar Wright, namun masih belum banyak informasi yang diungkap.

loading...

“Ketika kami mengatakan trilogi sudah berakhir, itu karena memang filmnya sudah selesai,” ucap Pegg tentang film Cornetto. “Ketiganya saling terhubung satu sama lain dan sepakat dengan ide yang spesifik. Ada kriteria untuk film-film itu.”

“Proyek berikutnya yang kami kerjakan tidak akan melakukan hal serupa,” dia melanjutkan, “itu akan mengangkat hal lain. Itu akan menjadi kenyataan. Kami telah membuat tiga film dalam sepuluh tahun, dan berharap untuk dekade berikutnya bisa menelurkan tiga film lainnya… Saya sangat cinta mengerjakan proyek dengan orang-orang itu dan saya jelas ingin bekerja bersama mereka lagi. Tidak perlu ditanyakan lagi.”

“Edgar dan saya sudah melakukan percakapan tentang hal itu, dan proyek tersebut sudah memiliki judul dan semuanya,” ungkap Pegg. “Kami sedang dalam proses kreatif saat ini. Kami mempunyai proyek berbeda yang juga sedang berjalan dan kami sama-sama tahu harus menyelesaikannya dulu.”

Kolaborasi antara Simon Pegg dan Edgar Wright sudah sangat jelas bakal terulang kembali. Kita tunggu saja hasilnya.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...