Shawn Mendes Rilis Audio dan Videoklip Terbaru “A Little Too Much”

0
131
views

shawn mendes tersapa

Melalui channel Vevo YouTube-nya, Shawn Mendes merilis audio dan videoklip untuk single terbarunya “A Little Too Much” secara berurutan. Audio lagu tersebut diunggah pada 2 Februari 2015. Sedangkan videoklipnya menyusul pada 3 Februari 2015. A Little Too Much menjadi lagu pertama untuk album terbarunya “Handwritten” yang bakal dirilis pada 28 April 2015.

loading...

Berbeda dari Something Big yang menjadi single sebelumnya, track kali ini memiliki tempo lambat dengan balutan atmosfer melo. Pun alat musik yang digunakan hanya piano dan gitar akustik. Sejalan dengan alunan musik yang ada, maka videoklipnya pun berkonsep “sendirian”. Menampilkan visual hitam putih dengan Shawn  yang sedang bernyanyi dan seorang pianis di atas panggung sedangkan di ruangan tidak ada penonton seorang pun.

Remaja 16 tahun asal Kanada ini sebelumnya telah merilis mini album dengan lagu debut Life of the Party yang telah memperoleh plakat gold. Lagu Life of the Party langsung berada di posisi #1 hanya berselang sejam setelah perilisannya pada Juni 2014 lalu. Pada 3 November 2014, Shawn Mendes mengumumkan bahwa dirinya bakal bergabung bersama Taylor Swift untuk “1989 World Tour” tahun ini.

loading...