Shane Black: Film Predator adalah Sekuel, bukan Reboot

0
224
views

Kemarin (25/06) Fox melakukan konfirmasi tentang kebenaran proyek baru franchise Predator. Namun sutradara Shane Black (Iron Man 3 (2013)) menyatakan film barunya itu akan menjadi sekuel, bukan reboot.

Predator
Predator

“Mengapa harus mengulangi dari awal,” pikir Black, ketika sedang melakukan pemanasan untuk rencana barunya itu, “Kapan kamu bisa memiliki motologi yang kaya, dan itu adalah milik saya?”

loading...

Black mengungkapkan, ketika reboot masih benar-benar mentah, dia bisa “benar-benar bekerja untuk sekuel,” mencatat apa yang membuatnya tertarik, “mengeluarkan ide untuk memperluas dan mengeksplor mitologi Predator yang sudah ada, daripada harus mememencet tombol restart.”

Fakta bahwa seri ini sudah pernah mengalami sekali reboot sebelumnya, membuat keputusan Black terlihat bijaksana. Meskipun hanya bagian-bagian tertentu dari mitologi yang akan dia pilih untuk kemudian bisa kita saksikan. Dia dan co-writer Fred Dekker saat ini sedang membuat kasaran ide untuk naskahnya, dengan jadwal rilis bakal diumumkan setelah naskah sudah jelas.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...