Serial TV “Lucifer” Milik DC Tambahkan 3 Pemain

0
1748
views

lucifer tersapa

Proses casting sedang berjalan untuk adaptasi Lucifer milik DC oleh Fox, kali ini D.B. Woodside bersama dua peserta audisi lainnya resmi bergabung–Rachael Harris dan Nicholas Gonzalez. Pemain baru ini akan bergabung dengan daftar cast lainnya yang telah diumumkan lebih dulu: Tom ellis (Lucifer), Lina Esco (Mazikeen), serta Lauren German (Chloe Dancer).

Kisahnya sendiri berpusat pada Lucifer, dia memutuskan untuk keluar dari neraka dan berpindah ke Los Angeles. Di situ Lucifer membantu L.A.P.D. untuk menghukum kriminal yang bersalah hanya untuk bersenang-senang. Chloe Dancer adalah detektif di L.A.P.D.  yang bekerja sama dengan Lucifer untuk suatu kasus pembunuhan. Mazikeen adalah iblis yang menyamar sebagai seorang perempuan rupawan.

loading...
D.B. Woodside, Rachael Harris. Nicholas Gonzalez
D.B. Woodside, Rachael Harris. Nicholas Gonzalez

Amenadiel yang diperankan oleh Woodside adalah malaikat yang dikirim ke LA untuk membujuk Lucifer supaya kembali ke neraka. Linda yang diperankan oleh Rachel adalah terapis Lucifer ketika dia tengah bekerja dengan Chloe dalam sebuah kasus. Sedangkan Dan yang diperankan oleh Nicholas digambarkan sebagai seorang “gruff homicide detective” yang khawatir atas keterlibatan Lucifer dengan istri dan anaknya.

Pencipta Californication, Tom Kapinos, ditunjuk untuk menulis naskah pilotnya. Dia menjadi produser eksekutif bersama Len Wiseman.

loading...