Sempat Tertunda, “Over The L’Arc-en-Ciel” Akan Tayang Bulan Februari

0
152
views

LarcEnCiel_poster_promo

Sebagai fans base Cielers terbesar di Asia Tenggara, Indonesia tentunya terpilih sebagai salah satu negara yang akan menayangkan film dokumenter yang sangat dinantikan, Over The L’Arc-en-Ciel.

Tidak seperti film dokumenter band Jepang lainnya yang pernah dibuat,  Over The L’Arc-en-Ciel adalah pendokumentasian konser tour dunia terbesar dalam sejarah musik Jepang yang dibuat ke dalam sebuah film. Dalam film dokumenter ini mencakup secara luas dari “World Tour 2012” yang digelar dari tanggal 3 Maret sampai 31 Mei 2012 dengan 17 konser yang digelar di 14 negara yang disaksikan oleh 450.000 penonton.

Dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-20, L’Arc-en-Ciel membuat tantangan untuk memiliki tour dunia skala besar yang belum pernah dilakukan oleh band rock Jepang.

Film dokumenter ini bukan hanya merekam sisi kekuatan L’Arc-en-Ciel dalam aksi live stage, tapi menghadirkan cuplikan saat di belakang panggung yang belum pernah ditampilkan kepada umum. Masing-masing anggota band L’Arc-en-Ciel akan menunjukan kepada kita secara terbuka ketelanjangan, senyum, kebingungan, kegembiraan dan ketegangan.

loading...

Mereka menjadi musisi Jepang pertama yang mendapatkan kesempatan bermain di Madison Square Garden yang menjadi istana dari musik. Dalam film ini tergambarkan proses di belakang panggung dari pencapaian begitu jelas yang digambarkan dari grafik menjadi dokumen bersejarah nyata.

Film ini menggambarkan kisah nyata dari band rock terkenal yang tidak takut mengambil resiko untuk menantang pasar dunia meskipun mereka telah menaklukan pasar musik di Jepang sejak lama.

Film ini memberikan tidak hanya sisi mempesona dari para anggota masing-masing band, tapi “apa sebenarnya profesionalisme itu?” Sebuah karya yang universal telah lahir.

13,14,15 Februari 2015, Over The L’Arc-en-Ciel akan tayang secara ekslusif di enam lokasi blitmegaplex; Blitzmegaplex Grand Indonesia (Jakarta), Blitzmegaplex Central Park (Jakarta), Blitzmegaplex Teras Kota (Serpong), Blitzmegaplex Paris Van Java
(Bandung), Blitzmegaplex Bekasi Cyber Park (Bekasi) dan Blitzmegaplex Balikpapan Plaza (Balikpapan). Tiket akan mulai dijual pada tanggal 29 Januari 2015 melalui website blitzmegaplex. Bagi kalian yang memesan diawal akan ada merchandise ekslusif yang disediakan oleh moxienotion sebagai importir.

loading...