“Seminggu Saja Cukup untuk Memahami Fabregas dan Costa”

0
128
views

Penampilan mengesankan dari Fabregas dan Costa mendapat pujian dari seniornya.

Eden Hazard tidak segan memuji kedua rekan anyarnya di Chelsea, Cesc Fabregas dan Diego Costa yang mampu cepat beradaptasi dengan gaya permainan Chelsea.

Hazard bahkan menyebut hanya butuh waktu seminggu untuk dapat saling memahami pergerakan satu dengan lainnya.

“Mudah bagi saya untuk bermain bersama mereka. Hal tersebut dikarenakan mereka paham tentang sepakbola dan mereka adalah pemain bagus,” puji Hazard.

loading...

“Kami tidak membutuhkan waktu dua tahun untuk berlatih bersama, hanya satu minggu saja cukup. Mereka tahu kapan saya melakukan pergerakan, begitu juga saya tahu kapan mereka bergerak.”

Berbicara mengenai peluang meraih gelar musim ini, pemain asal Belgia berkata,”Saya tidak tahu seberapa bagus tim ini untuk mendapatkan sesuatu. Sekarang ini kami ada di posisi teratas dan berharap dapat bertahan hingga akhir musim nanti. Semoga kami dapat memenangi banyak trofi musim ini—satu, dua atau tiga, kenapa tidak?”

Costa dan Fabregas mendapat sorotan lebih karena mampu tampil mengesankan musim ini. Di bawah arahan Jose Mourinho, Costa mampu menghasilkan 9 gol, sedangkan Fabregas memberikan 8 assist di Premier League.

loading...