Segera! Angry Birds Transformers

0
157
views

Rovio bekerjasama lagi dengan Hasbro untuk Angry Birds Transformers.

Angry Birds Transformers
Angry Birds Transformers

Pertama, kamu mengikuti Angry Bird melanglang buana ke galaksi yang jauh. Sekarang, mereka bertualang ke jagad Transformers untuk melawan si jahat Deceptihogs.

Rovio Senin (16/06) mengumumkan mereka bekerjasama lagi dengan Hasbro untuk tambahan franchise burung populer—Angry Birds Transformers. Perusahaan itu berencana untuk meluncurkan mobile game baru berdasarkan seri aksi sci-fi, sejalan dengan keseluruhan lini yang mengiringi produknya.

loading...

Mash-up ini ditujukan untuk mereka yang telah tumbuh bersama brand pada era 80an, seperti halnya penggemar yang sekarang,” Rovio Chief Marketing Officer Blanca Juti memberikan pernyataan. “Masyarakat akan menyukainya!”

Detail mengenai gamenya sendiri masih terbilang sedikit, tetapi Hasbro mengatakan akan memperkenalkan lini produk baru mereka tahun ini bersamaan dengan Telepods technology, yang mana mememungkinkan penggemar untuk “teleport” karakter Angry Birds Transformers favorit mereka ke dalam permainan dan menambah kekuatan unik. Angry Birds Transformers bakal mengikuti kesuksesan kolaborasi Hasbro dan Rovio sebelumnya, termasuk lini Angry Birds Star Wars dan Angry Birds Go!

Tanggal peluncuran game ini belum dikonfirmasi, meskipun Rovio sudah mengatakan “segera.” Sedangkan film terbaru Transformers, Transformers: Age of Extinction (2014) akan  memasuki bioskop mulai 27 Juni. Sementara itu, minggu lalu Rovio baru saja meluncurkan Angry Birds Epic. Perusahaan game ini juga berencana untuk merilis spin-off lain dari Angry Birds, dengan tokoh utama burung berbulu pink bernama Stella, besok September.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...