Sederet Nama Penyanyi di Album Terbaru Calvin Harris

0
110
views

Motion adalah tajuk album terbaru Calvin Harris yang siap dirilis pada 3 November mendatang.

Sampul Album Calvin Harris - Motion (2014)
Sampul Album Calvin Harris – Motion (2014)

DJ berkebangsaan Skotlandia ini akhirnya telah mengumumkan penyanyi-penyanyi yang digandengnya dalam album baru, Motion. Di antaranya ialah grupband asal Amerika yang tengah naik daun HAIM, pentolan No Doubt yaitu Gwen Stefani, Theo Hutchcraft dari HURTS, dan juga rapper terkenal Big Sean. Calvin Harris pun akan berkolaborasi kembali bersama Ellie Goulding setelah sebelumnya sukses dengan I Need Your Love.

loading...

Melalui akun Facebook-nya, Calvin Harris menuliskan pesan, “Terdapat lagu baru bersama Ellie Goulding, lagu baru bersama Ummet Ozcan berjudul Overdrive, lagu baru bersama Big Sean, lagu baru bersama R3hab berjudul Burnin, lagu baru bersama Tinashe, lagu baru bersama grupband HAIM, ada juga lagu baru bersama Firebeatz, lagu baru lainnya bersama HURTS, lagu baru bersama All About She. Juga Gwen Stefani ada dalam album baru saya, Motion. Dan ada beberapa lagu yang saya nyanyikan sendiri.”

Lagu-lagu yang Calvin Harris bawakan selalu berhasil masuk ke jajaran top charts. Sederet singles seperti Acceptable in The 80s yang terdapat dalam album pertamanya, I Created Disco, lalu Ready For The Weekend dan Flashback dari album keduanya di 2009, hingga kemarin album ketiganya, 18 Months, menuai hasil manis dengan single Feel So Close, Sweet Nothing, dan Drinking From The Bottle. Tidak heran majalah Forbes menobatkannya sebagai DJ dengan bayaran termahal pada 2013 dan 2014.

loading...