Season 3 “Arrow” Pilih David Cubitt sebagai Manhunter

0
63
views
David Cubitt
David Cubitt

Salah satu karakter buku komik yang sebelumnya sudah familiar bakal muncul di serial Arrow milik CW, dengan David Cubitt menandatangani kontrak untuk memerankan Mark Shaw alias Manhunter. Karakter ini direncanakan muncul di episode ketiga.

Versi Arrow ini menampilkan Mark Shaw sebagai seorang mata-mata A.R.G.U.S. di Corto Maltese, yang berseberangan posisi dengan Diggle (David Ramsey). Shaw juga membangun hubungan dengan The Suicide Squad di komiknya, kelompok antagonis yang sudah diperkenalkan di musim 2, ketika mereka mengambil bagian dalam sebuah misi untuk Amanda Waller (Cynthia Addai-Robinson).

loading...

David Cubitt bergabung bersama cast Arrow Season 3 lainnya, termasuk Brandon Routh (Atom), Karl Yune (Maseo), Devon Aoki (Katana), J.R. Ramirez (Wildcat), dan Charlotte Ross (Ibu Felicity Smoak). Dilansir juga, Ra’s al Ghul akan menjadi penjahat utama di musim ini, meskipun belum ada kepastian cast.

David Cubitt dikenal baik karena perannya sebagai Detective Lee Scanlon dalam serial drama milik CBS. Baru saja ia juga ikut berperan dalam serial milik A&E, Bates Motel.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...