Scoot McNairy Ambil Peran di Batman V Superman

0
153
views

Scoot McNairy dikenal karena perannya di Monsters, Argo, dan Frank. Sekarang dia ikut ambil peran dalam Batman V Superman: Dawn of Justice.

Scoot McNairy
Scoot McNairy

Maka kemudian banyak yang bertanya-tanya peran apa yang akan McNairy mainkan. Warner Bros terlihat cerdik ketika menempatkan McNairy dalam daftar cast. Sebab, siapapun karakter yang akan dimainkannya, dia adalah pilihan yang sesuai. Mulai lah dari sekarang untuk ikut berspekulasi, apakah ia hanya menjadi manusia biasa atau kah bakal ambil tempat di antara jajaran Justice League.

loading...

Dawn of Justice, tentu saja, melanjutkan dampak dari peperangan besar Man of Steel yang membuat kekacauan. Lex Luthor (Jesse Eisenberg) memanfaatkan kondisi tidak tentu Superman (Henry Cavill) untuk mencari keuntungan pribadi. Jangan lupa, Batman (Ben Affleck) serta Wonder Woman (Gal Gadot) bakal ikut terlibat juga.

Zack Snyder kini sedang sibuk dengan pengambilan gambar di Detroit serta tempat lain, dengan Laurence Fishburne, Amy Adams, Jeremy Irons, Holly Hunter, Diane Lane, Jason Momoa, Tao Okamoto, dan Callan Mulvey juga.di depan lensa kameranya.

McNairy saat ini sedang membintangi drama TV Amerika, Halt and Catch Fire bersama Lee Pace, dan sedang menunggu rilis Gone Girl serta Black Sea. Dia juga terlihat di film arahan David Michod, The Rover, yang akan tayang mulai 15 Agustus di Britania Raya.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...