Scolari: Neymar Takut Lumpuh

0
171
views

Neymar bukan pura-pura sakit lagi.neymar1

Luiz Felipe Scolari mengungkapkan bahwa Neymar takut jika dirinya lumpuh ketika mendapat cedera tulang belakang saat laga Brasil kontra Kolombia (5/7).

Pemain berusia 22 tahun tersebut mendapat cedera setelah dihantam dari belakang dengan menggunakan lutut oleh Juan Zuniga. Neymar terlihat tersungkur di tanah dengan tangannya memegangi punggung belakang sembari mengerang kesakitan.

Scolari menyayangkan kejadian tersebut karena harus kehilangan Neymar dari Piala Dunia kali ini.

“Dia berkata,’Saya tidak bisa merasakan kaki saya’,” ungkap Scolari menirukan perkataan Neymar.

loading...

“Marcelo terlihat ketakutan dan segera memberi aba-aba ke dokter untuk segera datang, namun sepertinya dokter terlihat kebingungan.

“Tentu hal yang sangat mengejutkan, melihat Neymar ditandu ke helikopter, dalam keadaan menangis.

“Neymar adalah pemain yang bisa memberi perbedaan untuk tim. Kami dalam situasi di mana tidak ingin kehilangan pemain sepertinya saat di semi-final dan final nanti.

Scolari pun berharap bahwa Neymar mampu hadir dalam pertandingan kontra Jerman pada semi-final nanti walaupun hanya duduk di bangku cadangan ataupun dari tribun penonton.

“Dia akan bersama kami jika dia mampu, di bangku cadangan atau di tribun.

“Kami sudah menanyakannya. Ini semua tergantung pada keadaannya. Dengan keinginannya, saya yakin dia akan ada di sana (bangku cadangan atau tribun),” tambahnya.

Penulis: Abiyoga Anantya

loading...