Scholes: United Rindukan Welbeck

0
136
views

Blunder United menjual Welbeck.145392

Emirates Stadium akan menjadi saksi bisu duel sengit yang mempertemukan Arsenal kontra Manchester United  dalam lanjutan Premier League pekan ke -12 (23/11). 

Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes mengungkapkan United berada di pihak yang dirugikan mengingat Setan Merah harus kehilangan Michael Carrick di lini tengah akibat cedera dan juga hengkangnya Danny Welbeck merupakan sebuah blunder dari Louis van Gaal.

loading...

Kerisauan Scholes makin menjadi mengingat laga nanti merupakan laga perdana Welbeck melawan mantan klubnya. Tentu pemain asal Inggris tersebut ingin membuktikan kepada manajemen United bahwa keputusan menjualnya merupakan kekeliruan.

“Perihal United, mereka merindukan energi dari Danny di lini depan,” ujar Scholes dilansir dari DailyMail.

“Pandangan saya tidak berubah, dia tidak seharusnya di jual. Sebagai fans United, saya sedikit ragu mengenai pertandingan Sabtu nanti.

“Ditambah lagi, pertandingan nanti akan menjadi laga perdana Danny Welbeck melawan mantan klub yang telah membesarkannya. Asumsinya, Danny memendam kekesalannya kepada United karena telah menjualnya dan diia mungkin akan membuktikan keputusan United salah.

“Danny akan bermain dengan bagus karena dia memang menginginkannya. Seperti apa yang saya dengar, dia juga sangat bahagia di Arsenal.”

loading...