Sandra Bullock Dapatkan Peran Utama “Our Brand Is Crisis”

0
150
views

Sandra Bullock sudah menyepakati perjanjian untuk membintangi film komedi politik “Our Brand Is Crisis” milik Warner Bros dan diarahkan David Gordon Green.

Sandra Bullock
Sandra Bullock

Bullock telah dirumorkan untuk proyek ini sejak musim penghargaan lalu. Hingga akhirnya Variety melansir kepastian bahwa aktris Gravity ini memang ikut ambil bagian untuk film yang disutradarai David Gordon Green “Our Brand Is Crisis.”

loading...

Didasarkan pada film dokumenter produksi 2006 milik Rachel Boynton dengan tajuk sama. Plot film ini berpusat pada taktik kampanye politik di Amerika yang juga dipakai di Amerika Selatan. Versi dokumenternya mengikuti ahli siasat Amerika yang membantu presiden Bolivia serta kejadian setelah pemilihan umum.

Peter Straughan menulis naskahnya, dengan Sandra Bullock juga ditempatkan sebagai produser bersama George Clooney dan Grant Heslov.

Sandra Bullock baru-baru ini juga dipastikan ikut membintangi Tupperware Unsealed, memerankan marketing executive Brownie Wise yang memprakarsai “Tupperware Party” pada era 50-an.

Our Brand Is Crisis direncanakan hadir pada 2015, dibintangi Sandra Bullock, film ini diarahkan David Gordon Green.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...