Sandra Bullock dan Sutradara Tate Taylor Angkat Biopik Tupperware

0
91
views

Sandra Bullock dan Tate Taylor akhirnya bekerjasama.

Sandra Bullock
Sandra Bullock

Sandra Bullock bergabung bersama Sony Pictures Entertainment dan Sutradara The Help, Tate Taylor untuk mengadaptasi buku non fiksi karya Bob Kealing “Tupperware Unsealed” yang bercerita tentang pelopor marketing Tupperware, Brownie Wise.

Hannah Minghella, presiden produksi Sony mengeluarkan pernyataan, “Sebagai penulis dan sutradara, Tate mempunyai kemampuan yang langka dan lembut untuk mengabadikan dua sisi romantis dan batasan ruang waktu. Pada kasus ini, era 50-an di pinggiran Amerika. Karakternya bisa dengan mudah dikenali dan juga ikonik. Sejalan dengan keajaiban Brownie Wise. Tidak ada yang lebih pas untuk memerankan Brownie selain Sandy (Sandra Bullock-red)—mereka sama-sama menunjukkan keberanian dahsyat dan jiwa yang bebas.”

loading...

Penulis naskah dan sutradara Tate Taylor juga merilis pernyataan, akhirnya ia memperoleh kesempatan untuk bekerja bersama Sandra Bullock, “Sandy dan saya telah mencoba untuk melakukan kerjasama sejak bertahun-tahun. Akhirnya, kesempatan itu datang. Saya sangat bergairah untuk menyerahkan peran di film Tupperware padanya. Mimpi kolaborasi ini menjadi kenyataan.”

Pemilik Mandeville Films David Hoberman dan Todd Lieberman menjadi produser bersama Tom Shelly dari Steele Mill Productions dan Taylor dengan Wyolah Film. John Norris dan Alex Young bakal menduduki kursi produser eksekutif, sementara Hannah Minghella dan Andrea Giannetti akan mengawasi proyek ini untuk kepentingan studio.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...