Sam Keeley Bergabung Dengan Bradley Cooper di ‘Chef’

0
123
views

Chef versi Bradley mendapat tambahan pemeran baru.

Sam Keeley
Sam Keeley

Aktor Irlandia Sam Keely telah menandatangani kontrak sebagai pemeran pendukung di film produksi Weinsten Company “Chef,” bergabung dengan Bradley Cooper, Omar Sy, dan Sienna Miller. Masih belum jelas apakah pihak studio akan mengubah judulnya, setelah ada film indie komedi arahan Jon Favreau bertajuk “Chef” juga.

loading...

Plot cerita berpusat pada Adam Jones (Bradley Cooper), seorang chef di Paris yang mengabaikan karirnya karena suka melakukan pesta. Setelah chef berbakat itu lepas, ia kemudian membuat kru sendiri untuk mendirikan restoran terbaik di dunia.

Sam Keely memainkan peran sebagai David, chef yang ikut direkrut oleh Adam untuk restoran barunya, yang kemudian menawari tempat tinggal ketika Adam butuh rumah baru. Omar Sy dan Sienna Miller terkonfirmasi akan ikut membintangi.

John Wells (August: Osage County) menjadi sutradaranya, dengan penulis naskah Steven Knight (Locke), dan diproduseri Stacey Sher, Erwin Stoff, serta Michael Shamberg. Syuting diperkirakan akan dimulai dalam waktu dekat.

Karya Sam Keeley sebelumnya termasuk This Must Be the Place, What Richard Did, dan yang akan segera tayang Monsters: Dark Continent serta Ron Howard’s Heart of the Sea.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...
Previous articleKerjasama Shell Lego Ancam Arktik
Next articleMortal Kombat X Resmi Luncurkan Karakter Baru
AEF ANAS
Pecinta film segala genre. Nomine "Kritik Film Terpilih" Piala Maya 2016. Sutradara favoritnya Christopher Nolan. Memiliki ketertarikan pada dunia tulis-menulis. Punya proyek: sehari minimal nonton satu film.
SHARE