Rooney Sebut Fellaini Bermain Seperti saat Berseragam Everton

0
159
views

 

Walaupun sempat mengalami masa sulit di awal kedatangannya, namun Marouane Fellaini mampu menunjukan jika dirinya pantas berseragam The Red Devils.

Pemain asal Belgia tersebut menjadi salah satu bintang kemenangan United atas Manchester City setelah sundulannya gagal diantisipasi Joe Hart dan mengubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan United di babak pertama, Minggu (12/4).  

Rooney pun tak segan memuji penampilan Fellaini yang terlihat superior di lini tengah United. “Kami senang memainkan bola dari lini belakang dan jika tim lawan mulai menekan, kami memilikinya sebagai sebuah opsi,” ujar Rooney.

“Dia mungkin menjadi yang terbaik di dunia dalam merebut bola dan membawa kami keluar dari tekanan. Dia dimainkan dengan sangat baik oleh manajer dan dia membayarnya dengan gol dan penampilan menawan.

loading...

“Musim lalu sungguh sangat mengecewakan baginya, namun dia tetap bekerja keras dan mampu melewatinya.”

Rooney menyebut jika kemampuan terbaik Fellaini saat membela Everton mampu dihadirkannya untuk United pada musim ini.

“Dia saat ini menunjukan penampilan seperti saat di Everton. Itulah sebabnya Manchester United memboyongnya,” ujar Rooney.

“Dia menjadi salah satu yang paling banyak disalahkan pada musim lalu. Itu sangat sulit baginya. Namun, manajer menaruh kepercayaan kepadanya.

“Dia besar dan kuat. Sangat sulit untuk menjaganya. Kami berharap penampilan bagusnya tetap berlajut.”
 

loading...