Rodriguez Jadi Ancaman Brasil

0
156
views

Fernandinho khawatirkan ketajaman James Rodriguez akan jadi batu sandungan negeri Samba.rodriguez

Rodriguez mampu menyita perhatian media setelah menampilkan performa heroik saat mengantar Kolombia mengalahkan Uruguay 2-0. Tidak tanggung-tanggung, dua gol diborong sendiri oleh Rodriguez sehinga mencatatkan dirinya sebagai top skor sementara Piala Dunia dengan koleksi lima gol.

Pemain 22 tahun tersebut pertama kali menyita perhatian media saat dibeli Monaco dari Porto seharga £36 juta pada musim panas lalu. Harga yang sangat fantastis bagi seorang pemain muda tentunya. Namun, pada akhirnya, label harga setinggi langit tersebut mampu dibuktikan Rodriguez di Piala Dunia kali ini.

loading...

Pemain Brasil, Fernandinho mengaku khawatir dengan potensi bahaya yang ditimbulkan oleh Rodriguez jelang laga Brasil kontra Kolombia, Sabtu (5/7).

“Saya pernah melawannya di Liga Champions. Saat itu merupakan awal karirnya di Eropa dan dia bukanlah pilihan utama FC Porto,” ungkap Fernandinho seperti dikutip dari Sky Sports.

“Saat bermain, dia menunjukan kemampuannya dengan kaki kirinya. Di Piala Dunia kali ini, dia membuktikan bahwa gelontoran uang Monaco untuk dirinya merupakan investasi yang bagus.

“Semakin sedikit ruang yang diberikan, semakin bagus untuk Brasil.

Fernandinho menambahkan bahwa Kolombia merupakan tim yang berbeda dari Cili karena memiliki strategi yang sangat berbeda.

“Kolombia sedikit berbeda dengan Cili. Mereka lebih bermain menyerang dan para pemain full-back dengan senang hati maju untuk membantu penyerangan,”

Penulis: Abiyoga Anantya @abiyog_a

loading...