Roberto Orci Keluar dari Tim, Kelanjutan “The Amazing Spider-Man 3” Tidak Jelas

0
92
views

Roberto Orci memutuskan untuk fokus pada “Star Trek 3”

Roberto Orci
Roberto Orci

Beberapa bulan sebelum The Amazing Spider-Man 2 membuka pertunjukan di bioskop, Sony telah menunjuk Alex Kurtzman, Roberto Orci, dan Jeff Pinkner untuk menulis naskah The Amazing Spider-Man 3. Namun kini Orci resmi keluar dari tim karena ingin fokus di proyek Star Trek 3, dan Alex Kurtzman pun sedang melakukan persiapan untuk spin-off Venom.

Berbicara kepada IGN, Orci mengungkapkan bahwa ia sudah tidak terlibat dalam tim penulisan naskah The Amazing Spider-Man 3, pun ia tidak tahu apa rencana Sony untuk kelanjutan franchise tersebut.

loading...

“Saya tidak tahu apa rencana mereka untuk franchise itu,” ungkap Orci. “Saya tidak pernah mau mengucapkan tidak untuk selamanya, tapi kami harus tahu apa rencana mereka terkait dengan jadwal masing-masing film. Saya telah membaca mungkin sama banyak dengan orang lain. Banyak dorongan untuk Sinister Six, ide tentang Venom—ada ide untuk melakukan spin off ini. Dia adalah karakter yang sangat populer. Spider-Man tidak akan berjalan segera. Kapan itu bakal terlaksana dan semuanya belum diputuskan.”

Sampai saat ini, The Amazing Spider-Man 3 masih direncanakan rilis pada 10 Juni 2016 dengan Venom dan Sinister Six spin-off yang juga berada di satu rencana. The Amazing Spider-Man 2 akan meluncurkan DVD dan Blu-ray pada 19 Agustus 2014.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...
Previous articleKemunculan iOS 8
Next articleMichael Douglas Bicara Tentang “Ant-Man” dan Comic-Con 2014
AEF ANAS
Pecinta film segala genre. Nomine "Kritik Film Terpilih" Piala Maya 2016. Sutradara favoritnya Christopher Nolan. Memiliki ketertarikan pada dunia tulis-menulis. Punya proyek: sehari minimal nonton satu film.
SHARE