Roberto Orci Goda Fans “Star Trek 3” dengan Plot Cerita

0
177
views

Roberto Orci baru saja menggoda fans serial ini dengan apa yang memang diharapkan untuk Star Trek 3. Penjelasan dari sutradara, karakter di sekuel baru nanti akan lebih dekat ke hal inkarnasi yang sudah kita tahu dari seri asli.

Kapten Kirk dan Spock

“Dalam (Into Darkness) mereka akhirnya tahu di mana seri asli itu dimulai,” ungkap Orci. “Dua film pertama—terutama yang tahun 2009—merupakan kisah aslinya. Itu bercerita tentang mereka yang datang bersama.”

loading...

“Jadi mereka, bukanlah karakter yang mereka perankan di alur aslinya,” lanjut sang sutradara. “Mereka telah tumbuh menjadi ‘mereka,’ dan itu terus berlanjut sampai di film kedua.”

“Jadi di film ini, mereka terasa lebih dekat, daripada karakter mereka sewaktu di seri asli yang pernah kalian tonton. Mereka telah diatur ke dalam sebuah misi lima tahun, jadi petualangan mereka akan terjadi di ‘deep space.’”

Belum ada info tambahan lain, termasuk siapa yang akan menjadi sosok villain-nya, jadi penggemar masih sangat bebas untuk mengeluarkan spekulasi. Diarahkan oleh Orci, Star Trek 3 akan dibuka pada 2016, tanggal pastinya akan segera diumumkan.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...