Rihanna dan Beyonce Bersaing Menjadi Yang Terfavorit di Spotify

0
167
views

Dalam memperingati Hari Perempuan Internasional tahun ini, Spotify salah satu layanan musik streaming merilis daftar 10 penyanyi wanita paling banyak didengarkan di laman resminya.

Rihanna berada di urutan teratas dan terfavorit dari seluruh pengguna Spotify di seluruh dunia. Ia juga menjadi penyanyi wanita yang lagunya paling banyak didengarkan secara streaming selama 3 tahun berturut-turut. Lagu “The Monster” kolaborasinya dengan Eminem menjadi salah satu hits-nya pada tahun lalu. Lagu ini telah didengarkan secara streaming melalui Spotify lebih dari 200 juta kali.

Dengan lagu-lagunya yang feminis seperti “Run the World (Girls)” dan “Single Ladies (Put a Ring on It),” dan lagu-lagu terbarunya seperti  “Flawless” dan “Pretty Hurts”, tidak mengejutkan jika Beyonce menjadi penyanyi wanita yang paling banyak didengarkan oleh pengguna wanita Spotify di seluruh dunia.

Taylor Swift masih berada di dalam daftar penyanyi wanita yang banyak didengarkan melalui layanan streaming Spotify meskipun telah mencabut seluruh lagunya akhir tahun lalu.

Berikut ini daftar lengkap penyanyi wanita favorit yang didengarkan oleh pengguna wanita Spotify di seluruh dunia:

loading...

1. Beyoncé
2. Katy Perry
3. Lana Del Rey
4. Rihanna
5. Ariana Grande
6. Lorde
7. Miley Cyrus
8. Taylor Swift*
9. Ellie Goulding
10. Nicki Minaj

Dan ini daftar penyanyi wanita favorit yang didengarkan oleh pengguna Spotify di seluruh dunia:

1. Rihanna
2. Katy Perry
3. Beyoncé
4. Lana Del Rey
5. Lady Gaga
6. Ariana Grande
7. Nicki Minaj
8. Ellie Goulding
9. Taylor Swift*
10. Lorde

loading...