Rian “Looper” Johnson Menulis dan Menyutradarai Star Wars: Episode VIII & IX

0
75
views

Kita tidak pernah memprediksi bahwa hal ini akan terjadi.

Rian Johnson
Rian Johnson

Kabar terbaru menyebutkan, sutradara “Looper” (2012) Rian Johnson akan menjadi penulis naskah dan menyutradarai dua episode lanjutan film Star Wars.

loading...

Sementara Lucasfilm belum mengeluarkan pernyataan resmi. Deadline menyatakan Johnson akan mengambil alih kendali dari JJ Abrams yang sekarang sedang mengerjakan Star Wars: Episode VII.

Jika kabar ini segera dikonfirmasi secara resmi, maka bakal menjadi bentuk kejutan lain yang dikeluarkan Disney dan Lucasfilm terkait pengumuman posisi sutradara akhir-akhir ini. Mereka seperti sengaja memilih untuk mempercayai sutradara muda yang menarik perhatian. Seperti rencana menggaet sutradara Chronicle (2012)—Josh Trank, dan Godzilla (2014)—Gareth Edwards untuk suatu proyek spin-off.

Johnson juga dikenal karena menulis dan menyutradarai film indie noir Brick (2005), The Brothers Bloom (2008), dan mengarahkan tiga episode Breaking Bad (2010-2013).

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...
Previous articleEd Sheeran Berbagi Lagu dari Album Barunya
Next articleMicrosoft: Charger Wireless Versi Celana
AEF ANAS
Pecinta film segala genre. Nomine "Kritik Film Terpilih" Piala Maya 2016. Sutradara favoritnya Christopher Nolan. Memiliki ketertarikan pada dunia tulis-menulis. Punya proyek: sehari minimal nonton satu film.
SHARE