Bagi pecinta pasta, mereka tentu saja sudah memiliki restoran favorit untuk menikmati hidangan Italia ini. Hidangan Italia ini sebenarnya lezat, sayangnya kami lebih memilih pergi ke restoran daripada membuatnya. Tidak rumit, itulah alasan utama mengapa orang membuat pasta di rumah. Berikut adalah resep pasta praktis untuk membuat pasta hanya dalam 10 menit.

Fetucinne Bolognese

Memasak pasta, yang sangat mudah dibuat, adalah pasta bolognese. Anda bisa menggunakan pasta janin dengan bentuk yang cukup datar, sehingga lebih puas saat menyantap pasta. Cara membuat resep praktis untuk bolognese janin, cukup goreng bawang putih dan bawang bombai. Kemudian tambahkan daging kornet. Tambahkan saus tomat saat saus tomat sudah matang. Jika Anda ingin merendam saus dalam pasta, masukkan fetuccine yang sudah dimasak ke dalam saus bolognese. Taraaa, jadi itu bolognese janin.

Creamy Crispy Fusilli

Diekstraksi dengan pasta dengan saus tomat atau daging sapi giling? Anda dapat mencoba fusilli renyah yang creamy ini sebagai resep praktis untuk membuat pasta. Resep pasta ini bisa dilakukan di rumah dan sangat mudah. Perpaduan rasa keju dan susu membuat rasa pasta ini sangat menggoda untuk disantap. Lihat resep lengkapnya di sini. Jangan lupa untuk menyajikannya saat masih panas.

Spaghetti Aglio Olio

Jika sebelumnya ada fusilli creamy renyah yang memiliki konsistensi creamy, Aglio olio ini sebenarnya memberikan rasa yang enak dan kering. Tapi itu tidak berarti buruk. Spaghetti-aglio-olio khusus ini memberikan rasa sederhana dan lezat sehingga Anda tidak bisa berhenti makan. Cara membuatnya sangat mudah, Anda cukup memasak spageti dengan air garam. Kemudian goreng bawang putih dan cabai. Tambahkan spageti dan jangan lupa taburi dengan keju Parmesan. Tambahkan garam dan merica untuk meningkatkan rasa spageti. Nah, aglio olio spaghetti siap dimakan.

Spaghetti goreng

Siapa yang tidak kenal mie goreng? Ya, orang Indonesia suka mie goreng. Nah, kali ini Anda bisa membuat mie goreng dengan spaghetti sebagai bahan dan membuat mie ini menjadi resep praktis untuk membuat pasta. Ramuan yang diperlukan juga sangat sering digunakan setiap hari, seperti bawang merah, bawang putih, cabai hancur. Tambahkan ayam parut, bakso, dan sosis untuk melengkapi spageti goreng.

Ini adalah 4 resep praktis untuk membuat pasta, mudah dan sederhana bukan? Selamat mencobanya ya.

By eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *