Relativity dan Walden Media Terjemahkan “The Reading Promise” ke Layar Lebar

0
137
views

“The Reading Promise” bercerita tentang hebatnya kekuatan berbagi cerita.

Sampul buku The Reading Promise
Sampul buku The Reading Promise

Relativity dan Walden Media baru saja mengumumkan mereka akan mengembangkan, mendanai, dan memproduseri film adaptasi buku karya Alice Ozma bertajuk “The Reading Promise.” Sebuah memoar laris yang menceritakan bagaimana membagi kegemaran membaca bisa membantu “single father” dan putrinya yang paling muda untuk menghadapi kehidupan. Doug Atchison (Akeelah and the Bee) dipilih untuk menangani naskahnya.

loading...

COO dari Walden Media, Frank Smith, mengeluarkan pernyataan resmi:

The Reading Promise adalah karya yang mengharukan, kisah nyata tentang seorang perempuan dengan single father (Jim Brozina). Perempuan itu adalah librarian sekolah yang disayangi, ia membuat janji untuk mendongeng selama 100 malam. Ketika malam terakhir tiba, ia tidak ingin berhenti, sehingga terus melanjutkan kegiatan mendongengnya hingga meninggalkan sekolah. Total malam yang telah dilalui adalah 3.218 hari atau delapan tahun lamanya. Alicce menceritakan kisah tentang hubungannya dengan sang ayah, serta pelajaran hidup yang dipelajari dari buku yang ayah bacakan padanya.

Ryan Kavanaugh dan Deborag Giarratana (Machine Gun Preacher) akan menjadi produser film bersama Walden Media. Tucker Tooley bakal menduduki kursi produser eksekutif.

The Reading Promise rencananya akan menyambangi bioskop pada 2015.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...