Reboot “Vacation” Dirilis Oktober 2015

0
111
views

New Line Cinema majukan jadwal rilis Vacation dari 13 November 2015 ke 9 Oktober 2015.

Ed Helms
Ed Helms

Reboot ini akan berhadapan langsung dengan The Jungle Book milik Disney dan Kidnap milik Relativity Media. Vacation dibintangi Ed Helms sebagai Rusty Griswold yang membawa istri dan kedua anaknya melintasi negara menuju taman hiburan termegah di Amerika, Walley World.

loading...

John Francis Daley dan Jonathan M. Goldstein menjadikan film ini sebagai debut penyutradaraannya, bekerjasama untuk naskah garapan mereka sendiri, bersama David Dobkin, Chris Bender, dan Jeff Kleeman sebagai produser. Proses produksi telah dimulai sejak bulan lalu di Atlanta.

Vacation siap menyambangi bioskop pada 2015 dibintangi Ed Helms, Christina Applegate, Chevy Chase, Beverly D’Angelo, Chris Hemsworth, Charlie Day, Skyler Gisondo, dan Steele Stebbins. Film ini diarahkan oleh John Francis Daley dan Jonathan M. Goldstein.

loading...
Previous articlePantai Klayar (Masih) Anti Mainstream
Next articleTom Wilkinson Bergabung di “The Choice”
AEF ANAS
Pecinta film segala genre. Nomine "Kritik Film Terpilih" Piala Maya 2016. Sutradara favoritnya Christopher Nolan. Memiliki ketertarikan pada dunia tulis-menulis. Punya proyek: sehari minimal nonton satu film.
SHARE